Senin, 31 Maret 2014

Serie A Megapack HQ 2013-2014_by me SantanAji


Ane emang bukan blogger sejati,,, buktinya udah beberapa bulan ini vakum ga da postingan apa2.
Well,,, gpp,,, Yang penting masih tetep eksis.

So,,, kali ini ane share Serie A Megapack HQ 2013-2014_by me/SantanAji. Alhamdulillah kompi ane sekarang udah bisa main PES 2013, walaupun emang agak telat, coz sekarang PES terbaru udah rilis.
Ironisnya spek kompi ane masih dibawah minimum requirement buat main PES 2014. Kurangnya sih cuman satu : CPU masih P4... HIKS.....!
Tapi yg bikin ane heran sekaligus senang ,, ternyata user yg udah main PES 14 malah banyak yg balik lagi ke PES 13. Alasannya sih macem2, facenya jelek lah, gameplaynya susah lah, de-el-el,, Peduli amat,, toh ane belum pernah nyoba juga.
(lhoooo... qo jd curhat...)

Okeh,, lanjut ke subtansi dari postingan ane kali ini.
Langsung saja diintip pripiunya :




 Mantep khan gan...? Sebagin besar pemain2 di atas unmade face ( belum pernah dibuat sebelumnya ).

Berikut ini daftar para pemainnya :
  • Adrián Daniel Calello (Chievo Verona)
  • Alberto Cerri (AC Parma)
  • Aleksandr Iakovenko (ACF Fiorentina)
  • Bartosz Salamon (UC Sampdoria)
  • Bosko Jankovic (Hellas Verona)
  • Bryan Cristante (AC Milan)
  • Daniel Tozser (Genoa FC)
  • Diego Martin Novaretti (SS Lazio)
  • Edinaldo Gomes Pereira_NALDO (Udinese Calcio)
  • Gaetano Masucci (Sassuolo Calcio)
  • Giuseppe de Luca (Atalanta Bergamo)
  • Gonzalo Bergessio (Calcio Catania)
  • Jonathan Ezequiel Cristaldo (Bologna FC)
  • Jorginho Frello (SSC Napoli)
  • Kamil Glik (Torino FC)
  • Marco Sau (Cagliari Calcio)
  • Ouasim Bouy (Juventus FC)
  • Paulo Sergio Betanin_PAULINHO (AS Livorno)
  • Ruben Botta (Internazionale Milan)
  • Tin Jedvaj (AS Roma)

 DOWNLOAD :


ENJOOOY...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar