Minggu, 23 Desember 2012

TuneUp Utilities 2013 + serial number

TuneUp Utilities 2013 adalah versi terbaru yang dikeluarkan pihak TuneUp Corporation. Fungsi dari tool ini sangat berguna sekali untuk optimalisasi kinerja komputer yang kita miliki. Beragam fitur di dalamnya sangat mudah untuk digunakan dan aman bagi system komputer kita.

Dari segi tampilan memang tidak banyak perubahan bila dibanding dengan versi sebelumnya. Namun dalam penggunaannya lebih ringan dijalankan, so.. buat komputer yang memiliki specifikasi rendah, TuneUp Utilities 2013 masih lancar untuk diguunakan.

Versi terbaru TuneUp Utilities ini juga semakin simpel dalam penggunaan fitur-fiturnya bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, seperti
* defragment hardisk
* start 1-click maintenance
* clean up browser
* clean up windows and program
* display snd close running prosseses
* disable program
* clean registry
* defragment registry
* fix common problem
* remove broken shortcuts
* disable startup program
* de-el-el :D

baiknya kita intip dulu penampakaanya seperti apa :D

SCREENSHOT








Jika ingin lebih simpel untuk digunakan, bisa lewat klik kanan icon  yang ada taksbar (di sudut kanan bawah dekstop) lalu kita klik "favorite taks" , maka akan nampak seperti screenshot dibawah. So.. anda tinggal klik fitur apa yg ingin dijalankan.


Jika memang tool ini berguna untik komputer anda silahkan anda download langsung dari situs resminya.
Silahkan download DISINI .

Dari situ anda akan mendapat masa trial selama-lebih tepatnya-CUMA 15 HARI.
Untuk bisa dimiliki full version cukup dangan memasukkan SERIAL NUMBERnya saja yang bisa anda dapatkan DISINI . (*has been tested on my computer and working)

Selesai download langsung diinstal saja, ikuti perintah instalansi kemudian masukkan serial numbernya jika ada perintah muncul setelah proses instal.

Sekian saja untuk kali ini.
SEMOGA BERMANFAAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar