Kamis, 10 Januari 2013

Pulp Fiction(1994) BrRip 720p

Pulp Fiction adalah film tahun 1994 karya sutradara Quentin Tarantino, yang menulis naskah cerita film tersebut bersama Roger Avary. Sebagai film drama kriminal dengan alur cerita yang non-linear, film tersebut terkenal karena dialog-dialognya yang kaya dan menggunakan kosa kata yang unik, campuran humor dan kekerasan yang ironis.
Film ini dinominasikan untuk tujuh Piala Oscar, termasuk Film Terbaik. Tarantino dan Avary memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Original Screenplay. Film ini juga dianugerahi penghargaan Palme d’Or di Festival Film Cannes.
Dari situs IMDB sendiri film ini menempati peringkat #4 dari IMDb Top 250 dengan rating 8.9 dari 963.206 votes.



Info : http://www.imdb.com/title/tt0110912/

Rating : 8.9/10

Realese date : 14 Oktober 1994

Genre : drama-crime-thriller

Stars : John Travolta, Samuel L. Jackson, Uma Thurman, Bruce Willis, and more

Quality :  BrRip 720p

Size : 750 MB

Subtitle : many languages 



SINOPSIS

Alur cerita yang non linear dari film ini ,sekilas hanya membuat penontonnya cenderung bosan. Seperti halnya yang saya rasakan ketika menonton film ini. Tapi setelah melihat akhir ceritanya,barulah kita temukan suatu keunikan tersendiri dari film ini. Dan untuk menuangkannya dalam bentuk tulisan pun saya merasa kesulitan dikarenakan alur cerita yang tak lazim untuk ukuran kebanyakan film pada umumnya. Lebih menyerupai novel, tapi berbeda dengan novel itu sendiri. Ketika kita membaca sebuah novel, masih jelas terasa kesinambungan cerita antara bab ke bab, namun ketika kita menonton film ini ,antara bab satu ke bab yang lainnya seperti tidak menemukan kesinambungan cerita.Namun ketika sampai pada ending film ini, kesan ketidak sinambungan cerita tersebut semuanya bisa terjawab. Benar-benar film yang unik, lain daripada yang lain.
Intinya film ini terbagi menjadi beberapa bab :

BAB I : “Vincent Vega and Marsellus Wallace’s Wife"Mengisahkan  Vincent Vega (John Travolta) yang menjalankan tugasnya untuk menemani istri sang bos Marsellus yang diperankan oleh Uma Thurman untuk makan malam pada sebuah tempat dengan nuansa 50-an, lalu memenangkan kompetisi dansa (di sini kita melihat Travolta berdansa kembali setelah Saturday Nigh Fever). Bermaksud ingin menjalankan tugas dengan sempurna, tanpa harus berakhir di atas ranjang istri sang bos besar, Vincent justru terperangkap dalam malam yang rumit ketika Mia terkapar karena overdosis heroin yang didapat dari jubahnya Vincent

BAB II : “The Gold Watch"
Ceritanya lebih berfokus pada tokoh Butch (Bruce Willis), seorang petinju tua yang sukses menipu Marsellus untuk menolak kalah dalam pertandingan, lalu kabur membawa “uang kalah” dari Marsellus. Kontan, Marcellus mengirim Vincent untuk menghabisi Butch. Tapi justru Vincentlah yang akhirnya terbunuh olah Butch. Pada akhir bab ini, sudah mulai didapat beberapa kesinambungan dari alur cerita film ini.

BAB III : “The Bonnie Situation” 
Mengisahkan rentannya konfrontasi janggal antara dua hitman; Vincent dan Jules Wallace (Samuel L. Jackson), serta Jimmy karib Jules. Kedatangan Vincent dan Jules Wallace dengan membawa mayat ke kediaman Jimmy di tengah pagi buta,  tidak lantas membuat Jimmy panik akan polisi, jutrsu Jimmy khawatir akan istrinya, Bonnie yang akan pulang pukul 11.30 siang. Pada Chapter ini kita bisa menyaksikan akting Tarantino yang berperan sebagai Jimmy. Dalam bab ini disuguhkan unsur-unsur komedi yang cukup menggelitik.

TRAILER 


DOWNLOAD
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheEJUgnrQarFSAfTWF_Tc1SkFGHhYIsem1nOoUeJfVm_Flc_tQ2B4_JTetHsJOj1qY_ldYeuAGnpKQ8kaDKWdTc8w0y7JGPtfPt76NEqLXENvV8AyasgGhByJ7a6C-V-aU1-zaNQDSUlmB/s1600/mf.jpg 
001 
002 
003 
004 
005 
006 
007 
008 

 *NOTE BEFORE WATCHING 
  • join file dengan HJsplit ( download HJSplit )
  • enjoy... :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar