Kamis, 03 Januari 2013

SSC Napoli Young Players Facepack HD

Baru kelar kemaren nih agan2 penikmat PES 10. Ga bijak rasanya kalo cuma ditaro di gudang hehe...
Klub yg satu ini emang lagi naik daun akhir2 ini. Siapa sih yg ga kenal sama Edinson Cavani, Marek Hamšík, dan Valon Behrami. Tapi sayangnya yg ane share disini cuma pemain2 muda SSC Napoli untuk musim yg sedang bergulir sekarang. Kalo agan butuh face pemain sekelas Edinson Cavani, silahkan agan cari di forum2 PES, banyak banget facemaker2 yg membuat face pemain bintang.
Karena ane cuma facemaker amatir, So yg ane share cuma pemain2 non bintang, pemain2 muda atau debutan gitu. Tapi kalo emang maksa pengen pemain bintang dari karya ane, dipersilahkan request saja lewat kolom komentar,,, :) InsyaAllah ane kerjain semaksimal mungkin.

Stop dulu dah NOTICEnya.
Langsung saja kita intip pripiu dari SSC Napoli Young Players Facepack HD_by ME

 PREVIEW  

                    

list players :
  • (13) Omar El Kaddouri_AMF
  • (24) Lorenzo Insigne_SS
  • (42) Roberto Insigne_CF
  • (94) Giuseppe Fornito_CMF
  • (12) Diamante Crispino_GK
  • (15) Roberto Colombo_GK
  • (22) Antonio Rosati_GK

Downlaod Link

Mirror Link

Enjoy... :)
 ======================================================================

MODE REQUEST : ON
Silahkan request lewat kolom komentar, dengan syarat :
  1. sabar menunggu
  2. sertakan face photo terbaru minimal medium size (optional)
  3. respect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar